Custom Search

1.5.08

3 Hari Dalam Hidupmu

Tau ga? kita tuh sebenernya hidup cm 3 hari... hehehe... So, manfaatkan sebaik-baiknya 3 hari dlm hidupmu itu..
Yang pertama: Hari kemarin.

Kamu ngga bisa mengubah apa pun yang telah terjadi. Kamu ngga bisa menarik perkataan yang telah terucapkan. Kamu ngga mungkin lagi menghapus kesalahan dan mengulangi kegembiraan yang kamu rasakan kemarin. Biarkan hari kemarin lewat lepaskan saja...


Yang kedua: Hari esok.


Hingga mentari esok hari terbit, kamu ngga tahu apa yang akan terjadi. Kamu ngga bisa melakukan apa-apa esok hari. Kamu mungkin sedih atau ceria di esok hari. Esok hari belum tiba, biarkan saja...


Yang ketiga adalah hari ini.


Pintu masa lalu telah tertutup, pintu masa depan pun belum tiba. Pusatkan saja diri kamu untuk hari ini. Kamu dapat mengerjakan lebih banyak hal hari ini bila kamu mampu memaafkan hari kemarin dan melepaskan ketakutan akan esok hari.


Hiduplah hari ini. Karena, masa lalu dan masa depan hanyalah permainan pikiran yang rumit. Hiduplah apa adanya. Karena yang ada hanyalah hari ini, hari ini yang abadi. Perlakukan setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat, meski mereka berlaku buruk terhadap kamu.


Cintailah seseorang sepenuh hati hari ini, karena mungkin besok cerita sudah berganti. Ingatlah bahwa kamu menunjukkan penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka, tetapi karena diri kamu sendiri. So Guys, jangan biarkan masa lalu mengekangmu atau masa depan membuatmu bingung, lakukan yang terbaik HARI INI dan lakukan sekarang juga!

No comments: