Custom Search

1.5.08

Cewek Seneng Digombalin Seperti Ini

Cewek biasanya seneng banget klo digombalin sm cowoknya. Buat cowok-cowok kata-kata dibawah ini bs jadi senjata buat ngegombalin atau ngerayu ceweknya... hahahahaha...

tapi, jangan dikasih ke aku yaaaaaaaa....

1. Bersamamu, setiap hari adalah Valentine.

2. Aku tahu SMS ini tidak cukup untuk menyampaikan rasa sayangku padamu.

3. Setelah semua yang kau berikan, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.

4. Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan cinta padamu. (Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).

5. Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan,komputer hang. Semuanya tidak membuatku lupa menyatakan cinta padamu. I Love You...

6. Jika aku seorang menteri, aku akan mengumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.

7. Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, setiap saat selalu meningkat.

8. Maaf, hari ini hanya satu SMS untukmu. I love You and I Mizz You.

9. Selamat ulang tahun sayang.. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu.

10. Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.

11. Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas, secarik memo, dan secangkir kopi pahit. Di dalam laci ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.

12. Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Sayangnya kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Thx beib...

13. Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain.

14. Kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh mencintaimu.

15. Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu.

16. Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.

17. Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, mohon maklum atas kekurangan atau kelebihannya. atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

18. Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Tapi aku tidak merasa norak untuk menyampaikannya padamu.

19. Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita.

20. Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun mencintaimu.

21. Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya.

22. SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski biayanya cukup murah untuk sesama operator maupun lintas operator.


23. Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai benjol.

24. Kuharap batu hatimu terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat hari valentine.

25. Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Oleh karena itu aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.

26. Kamu memang bukan segalanya, tetapi cukup berarti untuk segalanya.Luv U Hon....

27. Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirimSMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya.

Buat Cowok-cowok, SELAMAT BERGOMBAL RIA....

Hahahahahahahaha....

No comments: